Senin, 10 Agustus 2009

Penghasilan Kedua

Akhir akhir ini aku dapet buzz dari banyak temen. Yang tanya lowongan rata rata. Alasannya sedang krisis global lah, sedang gak ada proyek lah, penyusutan lah, intinya banyak temen temen yang dalam keadaan tidak bekerja dan tidak mempunyai penghasilan kedua.... Waduh Tongpes donk.....(Jangannnnnn)



Disini pentingnya knapa kita harus nyiapin tiang buat penghasilan kedua. Apalagi si aku yang gak pernah bisa kalau gak megang uang, waduh kebayang deh kalau ngalamin kayak gitu jangan sampai deh.

Alhamdulillah 5 bulan yang lalu aku dikenalkan dengan bisnis ini neh yang bisa aku jadikan pondasi kedua (secara otomatis tertera di rekening tabunganku setiap awal bulan) jadi gak usah Khawatir... sudah sedia payung sebelum hujan.

Bisnis ini bisa di dilakukan disela sela kesibukan kita sebagai karyawan, mahasiswa, ibu rumah tangga, berbagai profesi, di dukung penuh oleh d'BC Network.. (sistem marketing internet) lebih detail , fasilitas milis (update informasi terbaru), fasilitas forum (setiap pertanyaan dan keraguanku ga pernah dibiarkan terlalu lama oleh para sponsor & Upline..) Mereka selalu mendorong, menyemangati dan menularkan semangat Go Diamond! Rasanya ga ada yg ga mungkin kalo kita berusaha.. apalagi lewat d'BC Network.. mari bersama kita gapai mimpi kita..demi masa depan anak-anak kita..

Teman kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi esok hari, apakah kita masih akan tetap menunggu, menunggu dan menunggu... ayo belajar berpenghasilan lebih + menciptakan penghasilan kedua.... Uang tidak akan pernah datang sendirinya tapi perlu Mimpi, Usaha dan Doa...

Yuk Belajar berpenghasilan lebih bersama aku.... Ada banyak yang akan kita dapat (Uang, Karir, Sukses, Penghargaan, Pertemanan yang luas, Jalan jalan keluar negeri... )
SUKSES ADALAH PILIHAN
Sukses

Info lebih lanjut :
Email : titun_cute@yahoo.co.id
Face book : Titin Martini

Tidak ada komentar: